Bermuatan Pupuk, Sebuah Truk Tergelincir

a5

BERAU – Hujan deras yang turun beberapa hari ini disebagian wilayah kabupaten Berau membuat ruas jalan menjadi licin, sehingga dituntut kewaspadaan setiap pengendara kendaraan bermotor, khususnya kendaraan yang mengangkut beban berat.

Jalan poros Labanan-Teluk Bayur merupakan salah satu urat nadi perekonomian yang menghubungkan Samarinda dan kota-kota lain ke/dari kabupaten Berau atau kota-kota lain di Kalimantan Utara, sehingga keberadaannya sangat membantu kelancaran distribusi barang kebutuhan masyarakat melalui jalur darat.

Dengan kondisi jalan yang berliku dan berkelok-kelok serta licin dalam kondisi hujan, sehingga sangat rentan terjadi kecelakaan apabila para mengemudi tidak waspada dan kurang berhati-hati.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Senin (25/7) sekitar pukul 11.00 wita, tkp kampung Lamin yang dialami sebuah truk KT 8688 DC bermuatan pupuk yang dikemudikan sdr. Jupiter (33 tahun), tergelincir dan terbalik mengakibatkan pupuk berserakan di jalan.

Dari hasil olah tkp yang dilakukan unit laka polres Berau, dugaan sementara terjadinya kecelakaan tersebut karena sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya disaat melalui jalan tanjakan.

KOMENTARI

Please enter your comment!
Please enter your name here